Yuk, Berwisata Ke Pantai Klayar

Dimasa sekarang pasti piknik/berwisata bukan hal yang mahal lagi. Berbagai destinasi wisata terbaik mulai bermunculan dan sering dishare diberbagai sosial media.
Indonesia dikenal dengan pantainya yang luar biasa indah. tak kalah dengan pantai di Bali, berikut saya posting gambar salah satu pantai menakjubkan di daerah Pacitan, Jawa Timur. 











Pantai Klayar, adalah salah satu pantai indah dimana salah satu ujungnya terdapat bebatuan putih kecoklatan yang jika terkena deburan ombak akan mengeluarkan suara bak seruling. Suara itu disebabkan karena bagian bawah batu/karang berlubang hingga ke atas, sehingga udara yang ada didalam bebatuan menyembur keatas saat ada ombak dan mengeluarkan suara seperti seruling. Tak hanya itu, saat deburan ombak datang juga menjadi momen favorit para pengunjung untuk mengabadikan foto karena air yang menyembur ke atas bebatuan begitu indah dipandang mata.

Jika anda ingin menikmati indahnya Pantai Klayar, sebaiknya anda berkunjung diantara bulan Agustus - Oktober awal. Bulan tersebut masih akhir musim kemarau sehingga air pantai akan terlihat biru laut sehingga akan memanjakan mata anda.



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel "Milea - Suara Dari Dilan"

Film Beauty And The Beast 2017

Incredible Journey