about PSS

Semoga bisa menginspirasi atau sekedar buat bacaan. Saya mau bagi cerita sedikit tentang kekaguman saya sama PSS Sleman dan BCS

Namaku Dini Novitasari. Alamat rumah di Bantul Selatan, daerah Parangtritis. Aku mahasiswi semester 4 di salah satu Akademi Swasta di Jogja. Aku suka bola tapi belum pernah menjagokan tim dalam negeri.

Singkat cerita, untuk pertama kalinya liat PSS Sleman di Maguwoharjo International Stadium.
Dari masuk stadion sudah terlihat berbagai bendera dengan istilah elang jawa, Vinci Per Noi, Bianco Verde, dan istilah asing yg ada di dalem stadion. Karna dah nungguin lama, dari keujanan sampe bau asep rokok, akhirnya tiba saat dimana aku sangat mengagumi Tim ini. Tau gak karna apa ? karna Brigata Curva Sud yg dari abis magrib bikin aku merinding. Dengan euforia mereka aku Cuma bisa bilang WOWWW. 2x45 menit + 2x15 menit di buat merinding anak2 BCS dgn koreografi dan nyanyian lantang mereka. Akhirnya PSS menang 2-1 atas Lampung fc. Tambah merinding lagi pas udah full time penontonnya pada turun lapangan, ngibarin bendera, keliling lapangan.

Yang dulunya aku ga terlalu suka sama Liga Indonesia, sekarang mulai mengagumi PSS Sleman. Mulai baca2 sejarahnya, info tentang PSS dan BCS. 

already posted by Kompasiana.and PSS Sleman Official Fan Page


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel "Milea - Suara Dari Dilan"

Film Beauty And The Beast 2017

Incredible Journey