Incredible Journey



Ini adalah salah satu lagu penghantar tidurku selain lagu-lagu Secondhand Serenade dan The Call nya Regina Spektor. Mungkin sudah selera musikku menyukai lagu-lagu yang penyanyinya tidak begitu familiar dikalangan anak muda. Incredible Journey sendiri memiliki arti yang sangat menyentuh hatiku. Sebuah perjalanan panjang, yang kebetulan akhir-akhir ini ada sebuah buku yang menamparku sekaligus mengingatkanku tentang sebuah arti perjalanan. Perjalanan yang sesungguhnya. Entah apa itu, mungkin besok lusa aku akan menceritakannya di satu judul di blogku.

Sedikit cerita awal dari aku mengenal lagu ini, yaitu menjadi salah satu soundtrack iklan susu friso. Saat itu aku langsung searching judul lagu backsound iklan Friso. Sepertinya aku selalu jatuh cinta dengan lagu sejak pertama kali mendengarnya yaa hehe. Tapi tentu saat itu aku tidak menemukan judul bahkan penyanyinya di Google. Mungkin masih baru kali yah. Bukankan menemukan sesuatu yang istimewa itu harus memalui jalan yang istimewa juga ?
Singkat cerita aku mendengar lagu ini secara utuh di film pendek dari momen-momen terhebat PSS. Dari itu aku baru tau judul dan penyanyinya. Keren ! bagiku lagu ini mewakili perjalanan kita, entah itu dengan orang tua, sahabat, dan orang-orang yang kita sayangi.
Yang belum tau lagunya bisa lho di download.

Incredible Journey - Bai Ann

We've only just met
But I feel sure
We will be best friends
Sharing the joy
Of every step
We take together

This journey that we're on
Where both of us grow strong
This journey that we'll make it together

Love the wonder in your eyes
The thrill of each and every first time

The whole world is new
Baby hear it call
For me and you

Stumbles and falls, they may come
But I know that
They'll make you stronger

Through the rain and the shine
We learn about life
And grow together

Look how close we've got
Look how far we've come
And yet we've only just begun

We share our love
We share our joy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Novel "Milea - Suara Dari Dilan"

Film Beauty And The Beast 2017